Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Rangkaian Lampu LED

Kumpulan Rangkaian Lampu LED 


Kumpulan Rangkaian Lampu LED 


Kumpulan Rangkaian Lampu LED Lengkap – Hay sobat HOO TRONIK jumpa lagi dengan blog kesayangan kalian, kali ini saya kan berbagi tentang rangkaian lamu LED dan macam-macamnya saya hanya bisa berbagi 5 Skema atau rangkaian saja untuk tutorial membuatnya saya tidak sempat menulis. Bukanya di sini para sahabat elektronika sudah mahir tanpa ada tutorial lengkap hehhehe.

Untuk merangkai lampu LED sangatlah sederhana yang penting ada komponen dan paham fungsinya. Dari pada berkata- kata gk jela mari langsung saja kalian lihat mana rangkaian atau skema lampu LED yang kalian butuhkan:

Rangkaian lampu LED berjalan.



Rangkaian LED di atas menggunakan IC 4017 dengan sumber tegangan hanya 12 volt

Rangkaian lampu LED sederhana


Bagi pemula yang baeu belajar merangkaian bisa di coba skema di atas cuman membutuhkan lampu LED dan resistor saja.


Rangkaian lampu LED 220 volt
Nah, skema di atas cocok untuk penerangan rumah atau jalan karena sumber dan jumlah lampu nya sesuai, selain itu lampunya juga hemat energi namun membuatnya pun lumayan rumit dan sulit

Rangkaian lampu LED berjalan/hias


Jika kalian ingin membuat lampu hias di acara penting bisa menggunakan rangkaian di atas sebagai contoh saja, jika ingin lebih bagus bisa menambahkan jumlah lampu dan warna lampunya.

Rangkaian lampu LED emergency




Sebut saja rangkaian sensor genting skema di atas bisa di buat untuk indikator peringatan/emergency


Sekiranya sudah cukup untuk berbagi rangkaian lampu LED kalian daapat merangkai nya mulai dari sekarang . skema di atas saya ambil dari berbagi sumber yang terpercaya. Terima kasih sudah mampir.



Buka juga :

Post a Comment for "Kumpulan Rangkaian Lampu LED "